Sabtu, Januari 24

Seminar & Live Demo Membangun Security System Microtic

Seminar & Live Demo Membangun Security System Microtic sangat banyak sekali peminat seminarnya yaitu kurang lebih 150 peserta.Dan lebih menghebohkan lagi seminar ini sempat di hadiri oleh bpk adji masyaid .


Dimana manager bromo telecenter sempat berbincang-bincang dengan beliau. Sungguh luar biasa acara seminar yang di selenggarakan oleh arek-arek yogya free community regional probolinggo yang bekerjasama dengan bromo telecenter yang mampu menyulap kota kraksaaan menjadi kota IT,semoga impian masyarakat kraksaan menjadi nyata , tentunya sangatlah bangga bagi kita sebagai warga masyarakat kota kraksaan. 

seminar ini tentunya tidak hanya berhenti sampai sini, arek-arek yogya free community regional probolinggo dan bromo telecenter akan terus berjuang dalam rangka menjadikan kota kraksaan menjadi kota IT ,dengan mengadakan pertemuan forum rutin setiap hari sabtu malam minggu  jam 6 sore sampai jam 11 malam bertempat di kantor bromo telecenter jl rengganis n0 1 kraksaan gedung islamic centre lantai 3

1 komentar:

Nathan Gusti Ryan mengatakan...

Saya salut kepada panitia pelaksana seminar dan juga kepada Mas Aji Massaid yang mau menyempatkan diri untuk memberi sambutan pada event Seminar Yogyafree ini.

Semoga diwaktu yang akan datang juga bisa menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan Teknologi Informasi di Kabupaten Probolinggo dan sekitarnya. Serta rekan-rekan Yogyafree Regional Probolinggo juga semakin bersemangat bahwa bersama komunitas Yogyafree ini kita akan memperoleh kemajuan dan nilai yang positif...


Salam,


Nathan Gusti Ryan / Im's
http://aku-seorang-caleg.blogspot.com

Template by: Abdul Munir
Website: 99computercity